Tasawuf Cinta

Aku bukan pejuang cinta
Jika kau meminta dalam setiap syarafku ada fikir tentangmu
Jika kau mensyaratkan jeruji bagi kesungguhanku
Jika kau menginginkan taman-taman surga kubawa kedalam pangkuanmu
Jika kau menuntut separuh jiwa ini bersemayam dalam kalbumu
Aku bukan begitu dan begitu bukanlah aku

Bagiku cinta itu sederhana
Sesederhana tetes air mata yg mengalir tanpa kau memintanya
Sesederhana Merpati yang tetap kembali keperaduan tanpa kau harus mengurungnya
Sesederhana Mawar yang tak mensyaratkan indahnya taman sebagai tempat tumbuhnya
Sesederhana udara yang tak menuntut apapun padahal ia ada dalam setiap nafasmu
begitulah aku dan inginku begitu

Karena dalam cinta yang kutahu..
Bagaimana hanya sarafku saja tentangmu sedangkan engkau adalah aku dan aku adalah engkau
Bagaimana hanya jeruji saja yg memenjaraku sedang kan diriku telah kuserahkan kepadamu.
Bagaimana hanya taman saja sedang kan bersamamu hariku adalah surga.
Dan bagaimana hanya separuh jiwa saja yang kau minta
sedangkan tak lagi ada jiwa dalam jasad ini yang kutahu selain yang ada padamu
Dalam cintaku..Engkaulah jiwaku
masihkah kau meragu, cinta?

Leave a Reply

